Kamis, 04 Februari 2010

Taklukkan Bengkulu 2-1 Tertinggal Dulu, PSCS Balik Keadaan

Karawang, Luar biasa penampilan PSCS Cilacap di laga perdana babak delapan besar Divisi I PSSI di Stadion Singaperbangsa, Karawang, Senin malam. Tertinggal 0-1 sejak menit 36 sampai 76, M Fatchul cs akhirnya membalikan keadaan menjadi menang 2-1.
Pahlawan kemenangan tim besutan Agus Riyanto itu tak lain Heru Santoso. Striker yang masuk di babak II menggantikan Taryono itu, dua kali menjebol gawang Bengkulu yang dijaga Deni Savrianto. Semua gol tercipta dengan bagus.
Gol pertama dicetak dengan tembakan keras dari sudut kiri kotak penalti Bengkulu menit 76. Gol itu disambut suka cita Manajer Farid Ma'ruf, ofisial dan sekitar 100 suporter Laskar Nusakambangan yang nglurug ke Karawang.
Sebelas menit kemudian Heru kembali memaksa kiper Bengkulu memungut bola dari gawangnya. Kali ini dia mencetak gol degan sundulan dari dalam kotak penalti, menyambut umpan lambung Asep dari sayap kanan.
Dengan kemenangan itu, PSCS menjadi runner up grup M klasemen sementara dengan nilai tiga. Posisi I ditempati Persekam Metro FC Malang, yang di laga sebelumnya menaklukan PS Lhok Seumawe, NAD 3-1. Tim ujung barat Indonesia itu unggul selisih gol.
Meski diguyur hujan sepanjang pertandingan, partai itu berlangsung menarik. Permainan berlangsung dalam tempo cepat dan bervariasi. Kadang PSCS tertekan, kadang Bengkulu yang menguasai permainan. Begitu peluit panjang berbunyi, kubu PSCS meluapkan kegembiraan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar